Dani Alves: Presiden Barcelona Pembohong!

Dani Alves secara terang terangan menyebut presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, sebagai seorang pembohong.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kepergian Dani Alves pada bursa musim panas 2016 dari Barcelona setelah delapan tahun jadi andalan, memang menyisakan kontroversi.

Pemain yang baru saja melepaskan diri dari Juventus tersebut berulang kali mengatakan bahwa dirinya tak pernah ingin meninggalkan Barca.

SIMAK JUGA: City Masih Yakin Dapatkan Alves

Namun Alves menyebut ada banyak pihak dari jajaran manajemen yang menginginkan kepergiannya. Salah satu sosok yang paling berpengaruh adalah presiden Blaugrana kini, Josep Maria Bartomeu.

Baru-baru ini pemain internasional Brasil itu menuding Bartomeu telah melakukan kebohongan publik, terkait kepergiannya dari Barca.

Bartomeu berkata: “Dani orang yang baik, dia bergaul dengan baik dengan semua orang, tapi ia pergi dengan alasan pribadi yang hanya dirinya, rekannya dan saya ketahui – ini tidak ada hubungannya dengan apa yang dia katakan tentang dewan klub,” ujarnya pada Jogo Extra.

SIMAK JUGA: Jesus Berharap Alves Ke City

Mengetahui pernyataan Bartomeu, Alves langsung bereaksi dengan menyebut sang presiden dengan kata “mentira”, yang dalam bahasa Indonesia berarti bohong.

Pemain berusia 33 tahun tersebut kini tengah mencari klub baru, setelah memutuskan kontraknya bersama Juve yang tinggal semusim.

Mentira! https://t.co/gBQtjqUmtv

— Daniel Alves (@DaniAlvesD2) July 9, 2017