Dani Alves Bujuk Marco Verratti Tolak Barcelona

Bek anyar PSG ini memberikan saran kepada Verratti, soal apa yang harus dilakukannya menanggapi ketertarikan dari Blaugrana.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Dani Alves mendesak Marco Verratti, rekan barunya di Paris Saint-Germain, mengabaikan ketertarikan dari Barcelona dan membantu klub Ligue 1 ini meraih impian mereka.

Berita ketertarikan Blaugrana terhadap Verratti sudah menjadi rahasia umum, bahkan presiden Josep Maria Bartomeu telah mengonfirmasi keinginan mereka merekrut pemain Italia tersebut.

Situasi makin kisruh saat agen Verratti menyebut kliennya “terperangkap” di Parc des Princes, menyusul keputusan PSG menolak melepas eks penggawa Pescara tersebut. Verratti kemudian mengajukan permintaan maaf dan menegaskan komitmennya pada tim ibu kota Perancis itu.

SIMAK JUGA: Verratti Minta Maaf Kepada PSG

Alves, yang merampungkan transfernya ke PSG kemarin, ingin Verratti bertahan di Parc des Princes untuk membantu mereka merealisasikan ambisi menambah Liga Champions ke lemari trofi mereka.

“Saya datang ke sini untuk bermain dengannya, jika ia pergi, apa yang akan saya lakukan?” ujar Alves saat ditanya soal Verratti.

“Ini pesan saya untuknya: Saya harap dia membantu kami meraih mimpi kami. Makin banyak pemain bagus yang kami miliki, makin besar peluang yang kami miliki untuk meraihnya.”