Cristiano Ronaldo Urung Hengkang, Gaizka Mendieta Tak Kaget

Ronaldo sebelumnya dikabarkan ingin meninggalkan Los Blancos karena tak suka dengan tudingan kasus penggelapan pajak.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Cristiano Ronaldo tampak akan bertahan di Real Madrid dan mantan penggawa tim nasional Spanyol, Gaizka Mendieta sama sekali tak terkejut dengan situasi itu.

Ronaldo, 32, belakangan digosipkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu setelah dirinya mendapat tuduhan kasus penggelapan pajak oleh otoritas Spanyol yang nilainya mencapai €14.7 juta.

Spekulasi mengenai masa depan superstar asal Portugal itu pun semakin memanas dengan munculnya dua klub, yakni klub lamanya, Manchester United serta Paris Saint-Germain yang bersedia menampung.

Kapal Pesiar Cristiano Ronaldo Jadi Target Inspeksi Petugas Pajak

Namun, sejauh ini rumor hengkang pahlawan kemenangan Madrid di final Liga Champions 2016/17 semakin mereda dan hal itu memang sudah diprediksi oleh Mendieta.

“Saya pikir ia sudah begitu nyaman di Madrid. Ia kenal betul timnya, klub, kota dan dirinya sendiri, mereka saling mengakomodasi satu sama lain,” ungkapnya dalam acara Star Sixes.

“Tim [Madrid] sudah sangat cocok dengan gaya sepakbola yang dimainkannya sekarang ini, terbukti dengan jumlah gol yang mampu ia cetak setiap musimnya.”

“Jadi saya sama sekali tak khawatir [soal rumor hengkang],” pungkas Mendieta.