Craig Shakespeare: Leicester City Tolak Tawaran AS Roma Untuk Riyad Mahrez

Sang manajer mengonfirmasi Leicester City telah menolak tawaran dari AS Roma yang menginginkan jasa Riyad Mahrez.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Manajer Leicester City Craig Shakespeare mengonfirmasi pihak klub telah menolak tawaran dari AS Roma yang ingin merekrut winger andalan The Foxes Riyad Mahrez.

Mei lalu, pemain berusia 26 tahun itu sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Leicester, tapi ia belum juga pindah meski dikabarkan menjadi incaran beberapa klub.

Tottenham menjadi klub terkini yang dikaitkan dengan Mahrez, yang merupakan penghargaan PFA Players’ Player of the Year 2015/16, sementara Arsenal juga terus dikabarkan menginginkan jasa pemain timnas Aljazair itu. 

SIMAK JUGA: AS Roma Ajukan Tawaran €33 Juta Untuk Dapatkan Riyad Mahrez?

Berbicara di Hong Kong pada Jumat (21/7), Shakesepare mengonfirmasi Roma telah mengajukan tawaran yang kemudian juga telah ditolak oleh Leicester.

“Saya pikir perkataan saya telah dikutip pada konferensi pers terakhir, bahwa tidak ada tawaran,” ujar Shakespeare seperti dikutip dari Goal Internasional.

HD Craig Shakespeare Leicester City

“Setelah itu saya diberitahu bahwa terdapat tawaran dari Roma, jadi saya hanya ingin membahas tentang itu.”

SIMAK JUGA: Soal Riyad Mahrez, Leicester City Anggap Tawaran Roma-Arsenal Jauh Dari Harapan

“Hal tersebut telah ditolak karena tawarannya terlalu rendah. Jangan tanya saya berapa karena saya tidak tahu lebih jauh dan saya tidak banyak terlibat dalam hal itu.

“Saya pikir Anda telah melihat performa Riyad [kontra West Brom], dia berada di sini sebagai pemain Leicester dan sebelum kami kehilangannya saya berharap ia bisaterus menampilkan performa terbaiknya.” 

Leicester City akan  berhadapan dengan Liverpool di final Premier League Asia Trophy pada Sabtu (22/7).