Claudio Bravo Rayu Alexis Sanchez Gabung Manchester City

Bravo menyambut positif wacana ketertarikan The Citizens terhadap koleganya di timnas Cile tersebut.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Claudio Bravo menyebut Alexis Sanchez akan disambut dengan tangan terbuka di Manchester City apabila memutuskan hengkang dari Arsenal.

Masa depan bintang The Gunners tersebut memang jauh dari kejelasan, meski sempat ada klaim dari Arsene Wenger yang menegaskan tak adak melepas pemain andalannya ke rival Liga Primer Inggris maupun Eropa.

Sanchez sebenarnya sudah dijadwalkan kembali berlatih bersama Arsenal pada awal pekan ini setelah tambahan libur sepulang dari membela Cile bersama dengan Bravo di Piala Konfederasi.

Claudio Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez Di Manchester City

Hanya saja, sebuah unggahan foto yang menunjukkan dirinya dalam kondisi sakit semakin memburamkan gambaran kepastian kembalinya sang penyerang dalam sesi latihan Arsenal.

City memang merupakan salah satu klub yang gencar diberitakan paling meminati Sanchez. Bravo pun tak ketinggalan untuk menggoda koleganya agar merapat ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

“Jika ia memutuskan untuk pergi, maka kami akan menantikannya dengan tangan terbuka di City,” demikian rayu kiper andalan Cile tersebut kepada 24 Horas.

Status Bravo sendiri sebagai penjaga gawang utama City sendiri sebenarnya mendapat ancaman seiring langkah Pep Guardiola yang memboyong Ederson dari Benfica.