Christian Pulisic Suksesor Philippe Coutinho?

Philippe Coutinho terus dikaitkan dengan Barcleona, membuat Jurgen Klopp harus mencari calon pengganti dan nama Christian Pulisic dipertimbangkan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp, manajer Liverpool, merencanakan transfer bintang muda Borussia Dortmund Christian Pulisic sebagai langkah jaga-jaga terkait ancaman kehilangan bintang mereka.

Adanya potensi hengkang Philippe Coutinho dari Anfield membuat sang manajer berpikir keras untuk mencari calon penggantinya di Anfield. Pulisic pun dipandang bisa menjadi suksesor sepadan bintang Brasil tersebut.

Menurut Mirror, Coutinho kemungkinan besar bakal menerima pinangan Barcelona, klub yang paling getol mendekati eks pilar Inter tersebut.

SIMAK JUGA: Loris Karius Setia Di Liverpool

Coutinho disebut akan menemui Klopp untuk membicarakan kemungkinan dirinya bergabung dengan Lionel Messi dan kolega di Camp Nou.

Jika transfer senilai £90 juta Coutinho disepakati, Klopp akan menarik Pulisic dari Dortmund. Remaja 18 tahun tu memang di musim panas ini mendapat perhatian serius dari Klopp.

Sumber di Spanyol mengklaim, Liverpool hanya akan melepas Coutinho dengan harga yang layak, kurang lebih di kisaran angka £100 juta.