Chelsea Ternyata Juga Berminat Gaet Renato Sanches

Kinerja gemilang Sanches saat lawan The Blues di ajang ICC membuat Conte terkesima.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Bayern Munich menyatakan ada banyak klub yang menanyakan status Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini dan salah satunya adalah Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge yang mengungkapkan manajer The Blues, Antonio Conte bertanya soal ketersediaan Sanches selepas timnya kalah di ajang International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Singapura.

Sanches memang diyakini bakal meninggalkan kampiun Bundesliga Jerman dengan opsi pinjaman setelah hanyya bermain enam kali dalam musim debutnya sejak didatangkan senilai €35 juta dari Benfica.

AC Milan Akan Tebus Renato Sanches €40 Juta?

Hanya saja, setelah sang gelandang muda asal Portugal tampil impresif saat Bayern menang 3-2 atas Chelsea, tampaknya manajemen klub bakal mengubah pandangan mereka.

“Setidaknya ada sepuluh tim yang memantau Sanches,” demikian ungkap Rummenige kepada Gazzetta dello Sport.

“Conte menanyakan beberapa informasi tentangnya setelah pertandingan Selasa kemarin karena ia tahu sang pemain bisa menghadirkan perubahan di atas lapangan.”

“[Pelatih Bayern, Carlo] Ancellotti puas dengan performanya saat lawan Chelsea, jadi kami akan mengambil keputusan berdasarkan pandangannya nanti.”

Selain Chelsea, AC Milan dan Manchester United merupakan dua klub lainnya yang diketahui menaruh minat terhadap gelandang berusia