Chelsea Bebas Dari Gugatan Fiorentina Soal Mohamed Salah

Upaya Fiorentina untuk mencari ganti rugi pada The Blues soal transfer Salah dipastikan kandas.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Chelsea telah dinyatakan bebas dari tuntutan Fiorentina sebesar €32 juta yang dilayangkan setelah klub Serie A Italia itu gagal merekrut Mohamed Salah pada 2015 lalu.

Fiorentina mengajukan gugatan mereka ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), namun hasil akhirnya justru menguntungkan kampiun Liga Primer Inggris.

Salah dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina pada Februari 2015 lalu dengan opsi pembelian di akhir kesepakatan, namun sang pemain tak pernah kembali ke Artemio Franchi meski klub berniat untuk mempertahankannya.

Mohamed Salah Dinilai Bisa Tampil Di Seluruh Liga Dunia

Bintang asal Mesir tersebut justru bergabung dengan AS Roma, di mana ia bersinar selama selama dua musim terakhir di Serie A sebelum kemudian direkrut Liverpool sebesar £40 juta pada musim panas ini.

Sebelumnya Fiorentina mengklaim bahwa Salah menolak untuk memberikan konfirmasi jelang pramusim 2015/16 dan menganggapnya telah melakukan pelanggaran kontrak serta juga mencari ganti rugi dari Chelsea.

FIFA sempat mementahkan klaim Fiorentina tersebut dan sekarang CAS juga memberikan keputusan serupa sehingga membuat kasus ini ditutup.