CEO AC Milan Konfirmasi Pembicaraan Dengan Agen Diego Costa

Penyerang Chelsea itu berpeluang menjadi rekrutan terbaru Milan setelah petinggi klub tersebut melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


CEO AC Milan Marco Fassone mengonfirmasi pihak klubnya telah melakukan pembicaraan dengan agen dari penyerang Chelsea Diego Costa.

Pemain kelahiran Brasil yang membela timnas Spanyol itu diprediksi akan segera hengkang dari klub juara Liga Primer Inggris itu setelah The Blues memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan perselisihan dengan Costa pada Januari lalu terkait rencana hengkang ke klub Liga Super Tiongkok Tianjin Quanjian membuatnya berubah pikiran mengenai masa depan sang penyerang, yang musim lalu mencetak 20 gol di ajang Liga Primer.

SIMAK JUGA: Diego Costa Dipinjamkan Ke AC Milan?

GFX Diego Costa 0717

Mantan klub Costa, Atletico Madrid telah dikabarkan akan menjadi tempat ia bermain di musim selanjutnya, tapi klub La Liga Spanyol itu sedang menjalani hukuman dari FIFA berupa larangan mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018. 

Fassone kini memberikan isyarat Milan bisa saja merekrut penyerang berusia 28 tahun itu.

“Saya ingin menghindari berbicara tentang para pemaind dari tim lain; Diego Costa adalah pemain hebat, tapi dia seorang pemain Chelsea,” ujar Fassone kepada Sky Sports.

SIMAK JUGA – Andrea Pirlo: AC Milan Masih Jauh Dari Scudetto

“Kami telah bertemu [agen Costa] Jorge Mendes; banyak hal yang bisa Anda bicarakan dengannya. Costa adalah pemain hebat tapi dia milik Chelsea. Itu saja.”

Milan telah berhasil mendatangkan sepuluh pemain jelang bergulirnya Serie A Italia 2017/18, termasuk seorang penyerang Andre Silva. Tapi sang pelatih Vincenzo Montella dikabarkan masih ingin menambah penyerang baru dalam skuatnya.

Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.