Celtic Berhasrat Rekrut Charly Musonda

Manajer Celtic Brendan Rodgers secara eksplisit mengaku tertarik untuk memboyong pemain muda Chelsea tersebut di musim panas ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Celtic melalui manajer Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa ia semakin dekat untuk mengamankan gelandang yang bisa membuat timnya semakin kuat di musim depan.

Diklaim Daily Mail, pemain yang dimaksud mantan manajer Liverpool tersebut adalah gelandang muda Chelsea bernama Charly Musonda, yang baru berusia 20 tahun.

Sebelum ini Musonda dipinjamkan Chelsea ke Real Betis dan kembali ke Stamford Bridge pada Januari kemarin, namun Rodgers menyebut upaya timnya untuk mendatangkan buruannya tersebut sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

SIMAK JUGA: Celtic Incar Gelandang Liverpool & Youngster Chelsea

“[Pengejaran kami] ini sudah berlangsung selama enam bulan,” kata Rodgers. “Celtic sudah sangat bagus untuk mewujudkan itu dan jika kami bisa melakukan transfer itu, pemain yang dimaksud itu sangat berkualitas.

“Uang yang dibelanjakan nanti takkan mubazir karena dia ini memiliki rekam jejak dan kualitas. Dia masih muda namun seorang talenta besar dan punya pengalaman.”

Ditanya apakah pemain yang dimaksud adalah Musonda, Rodgers mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat bagus.”