Carlton Cole Segera Balik Ke Persib Bandung

Cole yang absen dalam tiga hari latihan tim Maung Bandung direncanakan sudah bergabung kembali Senin (3/7) atau Selasa (4/7) nanti.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persib Bandung masih menunggu kehadiran penyerang asingnya Carlton Cole. Ya, penyerang asal Inggris itu memang belum bergabung kembali ke tim Maung Bandung, sejak diberikan libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Cole memang memilih untuk pulang ke negaranya di masa liburan tersebut. Namun hingga jadwal yang ditentukan untuk berlatih kembali, Cole tak juga muncul. Sejauh ini, dia sudah absen dalam tiga hari latihan.

“Senin (3/7) atau Selasa (4/7) rencananya sudah bisa bergabung,” ucap Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib seperti dikutip laman resmi klub. 

SIMAK JUGA: Bek Muda Persib: Saya Pantas Masuk Tim Inti

Namun begitu, pelatih yang akrab disapa Jose itu masih belum bisa memastikan apakah eks striker West Ham United itu bakal dimainkan atau tidak pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 5 Juli nanti. Seperti diketahui, performa Cole masih dalam sorotan, mengingat kontribusinya yang dinilai masih minim di dalam tim.

SIMAK JUGA: Persib Terancam Kehilangan Van Dijk & Cole

“Kami perlu tahu dulu kondisi terakhirnya. Kami akan pantau dulu bagaimana fisiknya juga,” jelasnya.

Terkait striker Persib lainnya Sergio Van Dijk yang juga izin memulihkan cedera di Belanda, Jose masih belum mengetahui kapan pemain naturalisasi itu akan bergabung kembali. Persib sendiri saat ini membutuhkan kemenangan untuk membawa mereka kembali ke papan atas klasemen.

Footer Goal Indonesia Instagram