Carlos Bacca Dalam Bidikan Marseille

Setelah mendatangkan sejumlah bintang baru ke San Siro, AC Milan harus melakukan penjualan sejumlah pemain.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


AC Milan bisa disebut sebagai tim Serie A Italia paling sibuk di bursa transfer pemain musim panas 2017. 

Hingga detik ini Rossoneri telah mengamankan sejumlah pemain top seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Fabio Borino dan Hakan Calhanoglu.

SIMAK JUGA: Demi AC Milan, Andrea Conti Rela Pangkas Liburan

Istimewanya Milan belum juga memperlihatkan tanda-tanda berhenti meningkatkan kualitas tim dengan mengincar bintang Atalanta Andrea Conti.

Akan tetapi masuknya serombongan pemain diatas mau tidak mau harus diiringi dengan kepergian sejumlah pemain dan menurut RMCsport yang dirilis Calciomercato, salah satunya adalah Carlos Bacca.

Tim Ligue 1 Prancis Olympique Marseille dikabarkan mengarahkan radar ke San Siro sekaligus menjajaki kemungkinan mendatangkan penyerang asal Kolombia tersebut ke Stadion Velodrome. 

SIMAK JUGA – Nikola Kalinic: Saya Ingin Gabung AC MIlan

Bacca dinilai tidak termasuk dalam rencana jangka panjang Milan sementara sang pemain sendiri disebut tertarik dengan proyek yang sedang diusung Marseille sekaligus memenuhi hasrat menambah pengalaman baru dalam kariernya.

Selain Bacca, Calciomercato juga menyebut Juraj Kucka bakal berpisah dengan Milan dengan Trabzonspor sebagai calon paling favorit pelabuhan baru gelandang asal Slowakia tersebut.

Footer Goal Indonesia Instagram