Carlo Ancelotti Terkejut AC Milan Bantai Timnya

Pelatih Bayern Munich itu mengaku terkejut tim asuhannya kalah telak 4-0 dari AC Milan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bayern Munich secara mengejutkan dilumat habis oleh AC Milan lewat skor 4-0, dalam ajang International Champions Cup di Tiongkok, Sabtu (22/7) petang WIB.

Meski tajuknya cuma partai persahabatan, kekalahan dalam jumlah besar ini jelas membuat seluruh penggawa Bayern frustrasi. Apalagi sebelumnya mereka kalah adu penalti dari Arsenal.

SIMAK JUGA: Milan Babat Habis Bayern

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, lantas mengaku terkejut bahwa tim asuhannya bisa kalah dengan defisit skor sebesar itu. Dia menyebut transisi permainan yang diinginkannya tak berjalan sesuai rencana, meski tetap tenang dengan situasi yang ada.

“Jujur, saya terkejut dengan hasil ini. Saya jelas kecewa karena kami tak memiliki keseimbangan dalam bermain dan memang tidak sanggup bermain baik,” ujar Ancelotti, seperti dikutip Goal Tiongkok.

SIMAK JUGA: Ancelotti Sebut James Bukan Pengganti Muller

“Seharusnya kekalahan ini tidak terjadi kepada kami. Transisi dalam permainan yang kami inginkan tak bekerja dengan baik. Masih ada waktu untuk mempersiapkan tim ini dengan baik guna hadapi musim depan.

“Di Shanghai [melawan Arsenal], kami bisa bermain bagus selama 50 menit. Hasil akhirnya memang tidak bagus, tapi setidaknya dari dua laga yang sudah kami lakoni para pemain kami sanggup meningkatkan kondisi fisiknya. Bagaimanapun kami sudah harus siap pada 5 Agustus nanti untuk hadapi Piala Super Jerman,” tandasnya.