Carlo Ancelotti Tak Khawatirkan Cedera Franck Ribery

Ribery mengalami cedera di bagian engkel ketika timnya dikalahkan Inter Milan pada pekan ini, namun Ancelotti menyebut permasalahan itu tidak serius.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti menyebut cedera yang dialami Franck Riberydalam kekalahan 2-0 dari Inter Milan di turnamen International Champions Cup pada Kamis (27/7) kemarin tidak terlalu serius.

Ribery terpaksa ditarik keluar di menit ke-33 setelah mengalami benturan dengan bek anyar Inter Milan Skriniar, dengan posisinya kemudian digantikan oleh pemain muda Milos Pantovic.

SIMAK JUGA: Sepasang Tandukan Eder Benamkan Bayern

Bayern sendiri akan memulai musimnya dengan melawan Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman pada 5 Agustus mendatang, dan Ribery diyakini akan fit untuk pertandingan tersebut.

“Ribery mengalami luka robek kecil di engkelnya,” kata Ancelotti kepada wartawan. “Dia sudah dijahit. Dia hanya akan absen untuk tiga sampai empat hari.

“Ribery bukan masalah. Kondisi fisik para pemain sudah meningkat. Kami sekarang masih punya waktu. Pemain lain menyusul dan kami bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.”