Carlo Ancelotti Minta Inter Milan Lupakan Arturo Vidal

Pelatih Bayern Munich itu kembali menegaskan tidak akan melepas sang gelandang yang kabarnya menjadi target Inter tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Carlo Ancelotti telah memberi tahu pihak Inter Milan untuk mengakhiri upaya mereka merekrut gelandang Bayern Munich Arturo Vidal jelang laga uji coba antara kedua klub di ajang International Champions Cup (ICC).

Pemain timnas Cile, yang bergabung dengan Bayern dari Juventus dengan nilai transfer €37 juta pada 2015, telah dikabarkan akan meninggalkan klubnya setelah gelandang Schalke 04 Leon Goretzka kabarnya akan segera berlabuh di Allianz Arena.

Ancelotti sebelumnya telah menegaskan Vidal tidak akan pindah. Dalam konferensi pers di Singapura pelatih asal Italia itu semakin memperjelas keinginannya untuk mempertahankan sang pemain. Ia telah memberi tahu pelatih Inter Luciano Spalletti dan direktur Walter Sabatini bahwa sang gelandang tidak dijual.

SIMAK JUGA – Carlo Ancelotti: Arturo Vidal Tak Mungkin Pindah!

“Ini akan menjadi laga yang pnting dan kami akan bermain secara terorganisir,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (26/7).

“Inter memiliki pelatih baru, yang telah memiliki banyak pengalaman. Setelah itu kita akan melihat para pemain baru bergabung dengan mereka.”

Carlo Ancelotti FC Bayern München 22072017

“Vidal, di sisi lain, akan bertahan bersama kami. Saya telah memberi tahu teman saya, Sabatini dan Spalletti, untuk melupakannya.

Berbicara tentang masa depannya sendiri, Ancelotti mengaku ingin kembali ke Italia suatu hari nanti.

SIMAK JUGA: Inter Milan Lepas Tawaran €50 Juta Untuk Arturo Vidal

“Saya sangat senang di sini, saya fokus kepada Bayern Munich,” kata pelatih yang pernah menangani Parma, Juventus, dan AC Milan itu.

“Tentu, saya orang Italia dan menjadi hal yang normal jika saya berpikir akan kembali ke sana di masa mendatang.”

“Itu bisa menjadi opsi, tapi tidak dalam waktu dekat.”