Carlo Ancelotti Kecam Agen Robert Lewandowski

Pelatih Bayern Munich tersebut mengecam kometan agen Robert Lewandowski, dalam kegagalan jadi top skor Bundesliga Jerman musim lalu.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Peltih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengecam habis komentar agen Robert Lewandowski, Maik Barthel, soal kegagalan bombernya jadi top skor Bundesliga Jerman musim lalu.

Barthel menyebut kliennya gagal jadi top skor di pekan terakhir kompetisi, karena tak mendapat dukungan penuh dari rekan setim dan terutama Ancelotti.

SIMAK JUGA: Barthel Sebut Bayern Telah Kecewakan Lewy

Ancelotti pun tak terima, karena dia mendapat konfirmasi pernyataan dari Lewandowski secara langsung. Pemain internasional Polandia itu disebutnya bahagia dengan performanya secara keseluruhan musim lalu.

“Tidak, Lewandowski tidak pernah mengeluh kepada saya. Saya akhirnya memberi selamat kepadanya atas musimnya yang hebat. Saya puas dengannya dan dia senang dengan kami,” ujar Ancelotti, seperti dikutip Goal Jerman.

SIMAK JUGA: Lewy Tuntut Lebih Dari Polandia

“Soal komentar Barthel? Seperti biasa ada agen yang terlalu banyak bicara, saya tidak tahu mengapa. Ini bukan kali pertama seorang agen menggunakan media untuk mengatakan sesuatu yang buruk. Di dunia yang sempurna, agen tidak perlu bicara,” pungkasnya.