Carles Puyol: Bicaralah Neymar!

Legenda Barcelona itu gemas dengan sikap Neymar yang masih bungkam soal rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rumor segera perginya bintang Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain berembus makin kencang. Kabar terkini bahkan menyebut proses transfer sudah selesai.

PSG disebut sudah sepakat untuk menebus banderol yan dipasang Barca untuk Neymar, sebesar €222 juta. Les Parisien sebelumnya telah menjalin kesepakatan personal dengan Neymar, yang bakal menerima gaji hingga €40 juta per musim.

SIMAK JUGA: Suarez Tak Rela Kehilangan Neymar

Meski begitu Neymar sendiri masih bungkam terhadap segala situasi muncul ke permukaan. Sesuatu yang membuat legenda Blaugrana, Carlos Puyol, gemas dan meminta eks rekan setimnya itu untuk angkat bicara.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Neymar. Dia sendiri yang harus angkat bicara dan menjelaskan keinginannya, karena saya tidak bisa mengendalikannya,” tutur Puyol, seperti dikutip AS.

“Keputusan [untuk bertahan atau hengkang] harus dibuat oleh Neymar sendiri. Saya juga tak punya jabatan di Barca sehingga saya tak tahu apa yang akan mereka lakukan mengenai Neymar.

SIMAK JUGA: Transfer Neymar Ke PSG Selesai

“Saya pribadi tak tahu apakah Neymar benar-benar ingin pergi. Tapi saat ini, memang sangat sulit bagi pemain untuk bertahan di satu klub saja. Sepakbola sudah berubah meski ada kasus spesial seperti Lionel Messi, Sergio Busquets atau Andres Iniesta,” pungkasnya.