Cari Pengganti Leonardo Bonucci, Juventus Incar Bek Borussia Dortmund

Bek berusia 29 tersebut pada awalnya digosipkan bakal bermain di Liga Primer namun belakangan jadi target si Nyonya Tua.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Juventus dilaporkan tengah merancang rencana untuk memboyong bek Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos ke Turin. 

Raksasa Serie A Italia tersebu ingin menambah kekuatan di lini belakang setelah kehilangan Leonardo Bonucci yang hijrah ke AC Milan dengan mahar €42 juta.

SIMAK JUGA – Luciano Moggi: Leonardo Bonucci Dan Massimiliano Allegri Berselisih

Bonucci mendapat kontrak berdurasi lima tahun bersama Vincenzo Montella hingga Bianconeri sekarang harus mencari pemain pengganti.

Sokratis yang sekarang berkostum Dortmund disebut menjadi opsi pertama bagi Massimiliano Allegri namun tim Bundesliga tersebut belum bernait menjualnya.

Sokratis Greece 25032017

Keputusan Sven Bender untuk merapat ke Bayer Leverkusen membuat tim yang bermarkas di Westfalenstadion tersebut hanya punya tiga opsi di sektor tengah pertahanan pada diri Marc Bartra, Omer Toprak dan Sokratis.

SIMAK JUGA: Sambutan Meriah Suporter AC Milan Untuk Leonardo Bonucci

Neven Subotic memang masih milik DOrtmund namun dia disebut bukan opsi menjanjikan di mata pelatih baru Peter Bosz dan mereka berencana menjual pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Koln tersebut.

Bosz memang belum mengevaluasi timnya secara keseluruhan namun tipis kemungkinan dia bakal melepas Sokratis ke Turin.

Meski demikian, Sokratis sendiri diyakini tidak akan menutup kemungkinan meninggalkan Jerman sambil berharap mendapatkan gaji yang lebih besar dari sekarang.

Footer Goal Indonesia Instagram