Cara Unik Vincenzo Montella Gaet Leonardo Bonucci

Pelatih AC Milan itu mengungkap usahanya untuk menekan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli dapatkan Leonardo Bonucci.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bukan rahasia jika sosok yang paling menginginkan kehadiran Leonardo Bonucci di AC Milan adalah pelatih tim, Vincenzo Montella.

CEO Il Diavolo Rosso, Marco Fassone, mengungkap bagaimana Montella menekan dirinya dan direktur olahraga klub, Massimiliano Mirabelli, untuk percaya bisa menggaet Bonucci.

SIMAK JUGA: Bantai Bayern, Montella Biasa Saja

Baru-baru ini Montella mengungkap cara uniknya meyakinkan Fassone, terutama Mirabelli, untuk berusaha keras wujudkan transfer salah satu bek terbaik dunia tersebut.

“Saya percaya [transfer Bonucc] bisa terjadi. Saya mendapatkan informasi dari teman-teman yang membuat saya yakin, sementara para petinggi Milan berpikir sebaliknya,” buka Montella, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

SIMAK JUGA: Chiellini Mengaku Rindu Dengan Bonucci

“Ketika saya mendengar situasi tentang Bonucci, saya tak sungkan mengirimi Mirabelli setidaknya sepuluh pesan singkat per hari. Isinya sederhana, selamat pagi, selamat siang, atau selamat malam, direktur: Bonucci,” pungkasnya.