Bruma: Lukas Podolski Sarankan Saya Ke Bundesliga

Winger asal Portugal itu mengamankan kepindahan ke RB Leipzig di musim panas ini setelah mendapatkan saran dari Podolski.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Rekrutan anyar RB Leipzig Bruma, mengaku tertantang untuk pindah ke Bundesliga setelah mendapatkan saran dari Lukas Podolski.

Winger timnas Portugal U-21 itu mengamankan kepindahan ke runner-up Bundesliga itu dari Galatasaray pada musim panas ini, dengan ia meneken kontrak berdurasi lima tahun.

SIMAK JUGA: Agen Tegaskan Emil Forsberg Ingin Tinggalkan RB Leipzig

Dalam keterangannya, Bruma mengatakan: “Lukas bilang kepada saya bahwa saya harus mengamankan kepindahan ini, karena Bundesliga adalah salah satu liga terbaik di dunia dan RB Leipzig adalah klub papan atas,” ujarnya.

“Saya sendiri merasa senang berada di sini. Saya ingin melakukan segalanya guna membantu tim ini meraih sukses musim ini. Itu berarti saya harus bermain sebanyak mungkin, di posisi yang saya inginkan yakni sayap kiri, namun yang menentukan nantinya adalah pelatih.”

Selain Bruma, Leipzig juga mendatangkan beberapa pemain di musim panas ini. Mereka adalah Jean-Kevin Augustin (Paris-Saint Germain), Ibrahima Konate (Sochaux), Philipp Köhn (Stuttgart), Konrad Laimer (RB Salzburg) dan Yvon Mvogo (Young Boys).