Brent Griffiths Yakin Cepat Beradaptasi Di Arema FC

Griffiths mendapat masukan mengenai Arema dari rekannya di klub NPL Australia, Gustavo Giron.


OLEH   DONNY AFRONI


Bek asal Australia Brent Griffiths mengaku tidak menghadapi kendala untuk beradaptasi dengan gaya permainan Arema FC setelah ia mengikuti latihan perdana bersama tim di Stadion Kanjuruhan, Kamis (27/7).

Griffiths mengatakan, kendati sudah mengikuti latihan, hingga saat ini ia belum menandatangani kontrak dengan Arema. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, latihan bersama tim merupakan kesempatan bagi dirinya untuk beradaptasi.

SIMAK JUGA: Arema FC Dikabarkan Tunggak Gaji Jad Dua Bulan

Keyakinan Griffiths mudah beradaptasi di tim setelah ia mendapat masukan dari Gustavo Giron. Mantan penggawa Arema itu merupakan rekan satu tim Griffiths di klub kasta kedua Australia National Premier Leagues (NPL) Western Australia pada musim ini.

“Saya senang bisa ikut persiapan tim. Soal adaptasi cukup bagus, sebab saya punya teman yang pernah bermain di sini, Gustavo Giron. Saya ingin ikut latihan, karena ingin beradaptasi dengan tim. Arema tim yang bagus,” ujar Griffiths.

“Sampai saat ini saya belum menandatangani kontrak. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan dengan manajemen.”

SIMAK JUGA: Arema Tunggu Hasil Tes Medis & Verifikasi Griffiths

Sementara itu, pelatih Aji Santoso enggan memberikan komentar mengenai kemampuan Griffiths. Menurut Aji, ia lebih dulu menunggu kepastian verifikasi mantan pemain Central Coast Mariners itu.

“Secara medis, dia tidak bermasalah. Tapi saya belum bisa berkomentar tentang Brent. Saya menunggu jawaban pasti dulu soal verifikasi dia,” tegas Aji.

 

Footer Goal Indonesia Instagram