Borja Valero Senang Dengan Aura Positif Inter Milan

Gelandang baru Inter Milan tersebut ingin timnya melanjutkan performa positif usai jadi kampiun International Champions Cup 2017 di Singapura.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Inter Milan secara mengejutkan berhasil keluar sebagai kampiun International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura, Sabtu (29/7) malam WIB.

Kesuksesan mereka membungkam Chlesea lewat skor tipis 2-1 jadi alasannya. Sebelumnya La Beneamata juga berhasil membekap Bayern Munich 2-0.

SIMAK JUGA: Salam Perpisahan Valero Untuk Fiorentina

Tak heran bila seluruh penggawa Inter pun dibuat optimistis menjalani musim depan. Sang gelandang anyar, Borja Valero, berharap aura positif di timnya terus berlanjut.

“Ini adalah pramusim yang benar-benar positif dan kami semua berharap aura positif ini bisa terus berlanjut,” tutur Valero, seperti dikutip Goal Italia.

SIMAK JUGA: Valero Anggap Inter Sebagai Tantangan

“Bermain melawan beberapa tim terbaik dunia dan menampilkan performa bagus adalah sesuatu yang signifikan. Kami harus meneruskan kerja bagus ini seolah tidak ada yang terjadi.

“Sejak hari pertama bergabung, saya langsung diberi tahu apa peran saya di Inter dan saya berusaha melakukan yang terbaik. Kami tak menetapkan batasan. Kita lihat akan seperti apa musim depan,” pungkasnya.