Boaz Solossa & Addison Alves Jadi Momok Buat Persija Jakarta

Selain itu Teco mengatakan Persipura merupakan klub yang kuat.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, menyebut ada dua pemain Persipura Jayapura yang diwaspadainya ketika berhadapan pada pekan 13 Liga 1, di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Sabtu (8/8). Mereka adalah Boaz Solossa dan penyerang asing Addison Alves.

Menurut pria yang karib disapa Teco tersebut kedua pemain Mutiara Hitam memiliki kemampuan yang bagus. Oleh karena itu, ia mengatakan Persija tidak boleh memberikan Boaz dan Addison ruang gerak yang terlalu banyak ketika bertanding.

SIMAK JUGA: Luiz Junior Belum Aman Di Persija Jakarta

Rasa khawatir yang dialami Teco ini memang wajar. Mengingat pada pekan sebelumnya Boaz bermain gemilang dengan mencetak lima assist serta satu gol ketika timnya mengalahkan Mitra Kukar enam gol tanpa balas.

“Boaz merupakan pemain yang bagus, kami harus lihat lagi permainan dia. Saya tahu juga kualitas Addison karena pernah bekerjasama dengan dia waktu di klub Thailand dua tahun lalu,” kata Teco.

SIMAK JUGA: AFC Nobatkan Bepe Sebagai Ikon Asia

Meski begitu, Teco menuturkan tidak hanya fokus terhadap dua pemain Persipura yang sudah disebutkan tersebut. Itu karena ia menilai skuat asuhan Wanderley Junior ini mempunyai penggawa yang berbahaya lainnya.

“Persipura juga merupakan tim kuat dan mereka juara di musim yang lalu,” ujarnya.

Footer Goal Indonesia Instagram