Blunder Fatal, Marcelo Diaz Banjir Air Mata

Gelandang berusia 30 tahun itu menangis sejadinya, setelah lakukan blunder fatal yang jadi sebab Cile gagal rengkuh Piala Konfederasi 2017.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Cile pada akhirnya gagal keluar sebagai kampiun Piala Konfederasi 2017, setelah takluk 1-0 dari Jerman di partai puncak, Senin (3/7) dini hari WIB.

Satu-satunya gol di partai itu dicetak oleh Lars Stindl, memaksimalkan blunder fatal yang dilakukan gelandang Cile, Marcelo Diaz.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Diaz

Meski mendapat simpati dari khalayak sepakbola dan rekan setimnya sendiri, tak pelak blunder tersebut membuat Diaz frustrasi. Dia pun tak kuasa menahan air mata, ketika diwawancarai reporter Sin Miedo usai lakoni pertandingan.

“Kami tampil sangat baik selama jalannya 90 menit pertandingan. Namun sayangnya sebuah kesalah personal membuat kami gagal merengkuh gelar,” buka Diaz dalam wawancara singkat.

SIMAK JUGA: Vidal Bela Blunder Fatal Diaz

“Saya merupakan satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab atas gol dari Jerman. Saya minta maaf pada para pendukung, warga Cile, juga keluarga saya atas ini. Saya berharap ini bisa jadi pelajaran berharga dalam karier saya,” pungkasnya disertai air mata yang deras.

pic.twitter.com/etzZ0gzGtd

— Cristopher Antúnez S (@AntunezSilva) July 2, 2017