Bhayangkara FC Langsung Cari Solusi Untuk Lawan PSM Makassar

Ogah meratapi kekalahan dari Barito, Simon McMenemy membidik kebangkitan di markas PSM Makassar.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Bhayangkara FC harus menerima kekalahan di kandang pada pekan ke-12 Liga 1 2017, dari Barito Putera, dengan skor tipis 1-0, Selasa (4/7) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ambisi Bhayangkara untuk merangsek ke posisi pucuk gagal, padahal mereka hanya berjarak dua poin dari PSM Makassar di posisi satu yang mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan.

SIMAK JUGA – Bhayangkara Kalah Karena Tak Beruntung

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara, menerima kekalahan tersebut dan memilih bangkit ketika harus menantang PSM di Stadion Mattoanging, 9 Juli nanti, pada pekan ke-13 Liga 1.

“Akan ada sejumlah eveluasi menyeluruh terkait performa tim di pertandingan terakhir. Kami juga sudah banyak berdiskusi dengan staf pelatih. Mudah-mudahan ada solusi terbaik ketika menghadapi PSM,” ujar McMenemy.

SIMAK JUGA – Hilangnya Dua Pemain Tengah Pengaruhi Bhayangkara

The Guardian harus tanpa Evan Dimas dan Wahyu Subo Seto ketika menjamu Barito. McMenemy berharap ada formula yang pas untuk membenahi permainan yang kurang ketika mereka akhirnya kalah dari Barito.

Untungnya, sudah ada Subo pada laga yang akan datang setelah suspensi kartunya berakhir. Namun Evan belum kembali karena masih memenuhi panggilan timnas Indonesia U-22 bersama Putu Gede.