Bhayangkara FC Kalah Karena Tak Beruntung

McMenemy menyebut timnya memiliki banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan ketika menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (4/7). Dalam laga tersebut The Guardian takluk lewat gol semata wayang yang diceploskan Matias Cordoba pada menit 14.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menuturkan kekalahan timnya karena Barito Putera berhasil bermain bagus sepanjang pertandingan. Barisan belakan Laskar Antasari tampil solid dalam menghalau serangan yang dilancarkan tim tamu.

SIMAK JUGA: Barito Putera Permalukan Bhayangkara FC

Selain itu, McMenemy menyebut faktor keberuntungan juga ikut mempengaruhi hasil dari laga tersebut. Sebab, Bhayangkara FC mempunyai banyak peluang, namun selalu gagal untuk mencetak gol. 

“Selamat atas kemenangan Barito Putera, saya respek kepada mereka terutama coach Jacksen F Thiago yang sudah saya kenal. Barito Putera bermain dengan baik dan berhasil mencetak gol cepat,” kata McMenemy.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Tak Ingin Kecolongan

“Para pemain Bhayangkara FC bermain sangat bagus di babak kedua tapi keberuntungan belum datang, sekali lagi saya lihat Barito Putera bermain bagus malam ini,” ia menambahkan.

Hasil negatif tersebut tak lantas membuat Indra Kahfi dan kolega terlempar dari papan atas klasemen. Bhayangkara FC masih menduduki posisi keempat mengemas 21 poin dari 12 kali pertandingan.

Footer Goal Indonesia Instagram