Bersinar Di Pramusim, Thomas Muller Ogah Terlena

Muller girang setelah menginspirasi kemenangan atas Chelsea di Singapura, namun ia mengaku belum puas.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Setelah tampil kurang mengesankan di musim lalu, penyerang Bayern Munich Thomas Muller menunjukkan geliat positif untuk memperbaiki kinerjanya di musim depan. Performa impresif Muller di pramusim adalah buktinya.

Dalam partai International Champions Cup 2017 di Singapura melawan Chelsea, Selasa (25/7), Muller menyumbang dua gol cantik untuk membawa Bayern menang 3-2. Meski demikian, Muller tidak ingin mudah terlena.

SIMAK JUGA: Dua Gol Muller Bawa Bayern Bekap Chelsea

Muller mengakui jika dirinya belum dijamin untuk bisa menyegel posisi reguler di skuat Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, kedatangan pemain baru seperti Corentin Tolisso dan James Rodriguez membuat posisi Muller kian terancam, terlebih di musim lalu ia juga kalah bersaing dengan Thiago Alcantara, Franck Ribery, dan Arjen Robben.

“Inilah sepakbola. Di satu hari Anda mencetak gol dan Anda langsung disebut sebagai yang terbaik. Tapi di hari berikutnya, Anda sudah bukan siapa-siapa lagi,” kata Muller.

“Tapi saya yakin dengan kemampuan saya dan rasanya sungguh menyenangkan bisa mencetak dua gol di laga ini,” imbuhnya.

SIMAK JUGA: Ancelotti: James Bukan Pengganti Muller

Sementara itu, asisten anyar Die Roten Willy Sagnol mendukung Muller untuk kembali bersinar di musim depan setelah di musim lalu gagal menembus dua digit gol untuk pertama kali dalam delapan musim terakhir bersama Bayern.

“Thomas Muller adalah pemain hebat dan kami percaya pada dirinya. Dia bekerja dengan sangat keras di pramusim ini. Dia tentu saja akan menjalani musim yang baik dan mencetak banyak gol,” kata eks bek kanan Bayern ini.