Bayern Munich Rahasiakan Rencana Transfer James Rodriguez

Bavarians tak mau meramaikan rumor transfer Rodriguez, tapi tetap mempertimbangkan opsi pembelian hingga bursa transfer ditutup.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menolak untuk bicara banyak soal potensi transfer James Rodriguez. Walau begitu, Rummenigge tetap mempertimbangkan opsi transfer hingga bursa ditutup.

Surat kabar Jerman mengabarkan isu pembelian Rodriguez dari Real Madrid. Bavarians memang memiliki kekuatan finansial untuk bersaing, tapi Rummenigge tak mau membocorkan rencananya.

“Saya mohon pengertian bahwa saya tak bisa mengungkap setiap rencana kami,” ungkap Rummenigge ketika ditanya tentang transfer Rodriguez. “Kami akan tetap mempertimbangkan semua pilihan hingga hari terakhir dan kami akan terus mengawasi apa yang terjadi dan mendiskusikan pilihan secara internal.”

SIMAK JUGA – Diego Costa Absen di Pramusim Chelsea

“Kami juga akan melihat apa yang terjadi dengan skuat ini, seperti saat 2014 ketika cedera Javi Martinez menuntut kami untuk bergerak,” tandasnya.

Bayern telah memboyong Corentin Tolisso dan Serge Gnabry musim panas ini. Niklas Sule dan Sebastian Rudy turut bergabung ke Allianz Arena setelah mengonfirmasi kepindahannya pada Januari lalu.