Bayern Munich Konfirmasi Mundur Dari Perburuan Alexis Sanchez & Marco Verratti

Bayern Munich mengonfirmasi mundur dari perburuan kedua bintang tersebut, karena menganggap harga mereka tak masuk akal.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bayern Munich resmi mengundurkan diri dari perburuan dua bintang mahal sarat kualitas, yakni Alexis Sanchez dan Marco Verratti.

Raja sepakbola Jerman itu memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan Sanchez. Namun Arsenal meminta harga terlampau tinggi begitu juga dengan gaji sang pemain.

SIMAK JUGA: Verratti Bantah Pernah Wawancara Dengan Masa Depan

Sementara untuk Marco Verratti, Bayern belakangan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkannya. Sayangnya Paris Saint-Germain memasang banderol fantastis sebesar €100 juta.

Kepastian Die Roten mundur dari perburuan kedua pemain itu datang dari presidennya langsung, Uli Hoeness. Dia menegaskan klubnya takkan jor-joran, hanya untuk mendatangkan pemain bintang lima demi juar Liga Champions.

SIMAK JUGA: Pelatih Bayern Akui Suka Alexis Sanchez

“Jika kami ingin kembali menjuarai LigaChampions, kami harus berinvestasi. Namun tidak dengan menghabiskan uang secara gila-gilaan,” buka Hoeness, seperti dikutip Fox Sport.

“Kami tidak akan pernah mau menghabiskan dana sampai €100 juta untuk membeli Marco Verratti atau €25 juta per tahun untuk memboyong Alexis Sanchez,” tegasnya.