Banderol Philippe Coutinho Dinaikkan Jadi €150 Juta

Liverpool terus berusaha mencegah kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona, dengan menaikkan banderol sang pemain.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar bakal hijrahnya Philippe Coutinho ke Barcelona terus berkembang dari waktu ke waktu. Situasi itu terus membuat Liverpool yang memiliki sang pemain makin tersudut.

Berniat mempertahankannya karena jadi bintang utama tim, Coutinho diyakini sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barca. Dia juga disebut sudah meminta The Reds untuk menjualnya.

SIMAK JUGA: Coutinho Minta Dijual Ke Barca

Seperti dilaporkan Daily Mail, Liverpool kemudian melakukan usaha maksimal untuk bisa mempertahankan pemain gelandang serang berusia 25 tahun tersebut.

Selain bakal meningkatkan gaji Coutinho hingga €12 juta, sama seperti yang ditawarkan Barca, Liverpool juga menaikkan banderol eks penggawa Inter Milan itu.

SIMAK JUGA: Barca & Coutinho Sudah Sepakat

Ditengarai Liverpool memasang banderol supertinggi di angka €150 juta, sebagai syarat Coutinho bisa pergi. Jumlah itu nyaris dua kali lipat dari uang €80 juta yang ditawarkan Barca.

Jika akhirnya terealisasi, otomatis Coutinho akan jadi pemain termahal di dunia mengalahkan Paul Pogba yang dihargai €105 juta saat hijrah dari Juventus ke Manchester United.