Banderol Neymar Buat Jurgen Klopp Tak Percaya

Manajer Liverpool itu tak percaya ada klub yang bersedia membayar banderol Neymar di Barcelona, yang dinilai kelewat batas.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rumor segera hengkangnya Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain berembus makin kencang. Radio Catalunya bahkan mempercayai jika pemain Brasil itu sudah 95 persen jadi milik PSG.

Neymar dsinyalir telah mencapai kesepakatan personal dengan PSG, lewat gaji €40 juta per musim dalam kontrak lima tahun. Les Parisien kini tinggal menebus banderol dalam kontrak sang bintang di Barca, di angka fantastis €222 juta.

SIMAK JUGA: Klopp Tertawakan Isu Keita

Kabar tersebut menarik atensi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dia tak percaya ada klub yang bersedia menebus banderol Neymar. Jika itu benar-benar terjadi, dirinya pun yakin pasar bursa pemain bakal berubah kembali atmosfernya.

“Jika kabar soal [transfer] Neymar bukan rumor, maka itu pffft…itu sungguh sudah ada di level berikutnya. Sebuah harga [untuk hal] yang bukan dari planet ini,” ujar Klopp, seperti dikutip Daily Express.

SIMAK JUGA: Klopp Yakin Hadirkan Gelar Musim Depan

“Sungguh? Harganya benar €222 juta? Saya benar-benar tak bisa percaya transfer seperti itu bisa terjadi. Namun jika itu akhirnya terjadi, segalanya [di sepakbola] bisa berubah seketika,” pungkasnya.