Bambang Pamungkas Jadi Korban Persija Jakarta Kontra Persipura Jayapura

Bepe juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga Persija melawan Persipura.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pertandingan Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura memakan korban. Adalah penyerang gaek Macan Kemayoran Bambang Pamungkas yang mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kirinya usai berbenturan dengan pemain Persipura.

Laga yang berkesudahan imbang 1-1 ini memang berlangsung sangat keras sejak menit awal. Terbukti, ada empat kartu kuning dan merah yang dikeluarkan oleh wasit Yeni Krisdianto.

SIMAK JUGA: Persiapan Mepet & Wasit Jadi Kambing Hitam Hasil Imbang Persija Jakarta

Pada laga tersebut pemain yang karib dipanggil Bepe ini memang sempat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan. Namun, ia tetap memutuskan melanjutkan pertandingan dengan kondisi mata yang bengkak.

Bambang Pamungkas

“Saya kasihan sama lihat Bepe. Kami sebenarnya mau ganti dia karena ada sedikit cedera. Tapi dia berpesan kepada asisten pelatih kami supaya tidak diganti dulu,” kata pelatih Persija Stefano Cugurra.

SIMAK JUGA: Pelatih Persipura Jayapura Puas Dapat Satu Poin

Sementara itu, Bepe mengaku tidak masalah dengan keadaan yang diterimanya pada laga tersebut. Bomber yang identik dengan nomor 20 tersebut menilai pertandingan tetap berjalan baik, walau ada sedikit keputusan wasit yang merugikan timnya.

“Saya pikir kedua tim ini besar. Persipura tidak ingin mencari satu poin saja. Pertandingan keras karena kedua tim ingin meraih kemenangan. Saya enggan komentar lebih banyak, ada lembaga yang berhak memberi keputusan. Tapi sekali lagi, wasit juga manusia. Komite wasit yang akan menilai,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram