Axel Witsel: Fabio Cannavaro Tidak Izinkan Saya Negosiasi Dengan Bayern Munich

Gelandang Tianjin Quanjian itu mengungkapkan Carlo Ancelotti tertarik merekrutnya ke Bayern Munich.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Axel Witsel mengklaim pelatihnya di Tianjin Quanjian Fabio Cannavaro telah menolak permintaan Carlo Ancelotti untuk membicarakan kemungkinan merekrutnya ke Bayern Munich.

Witsel mendapatkan banyak kritik pada Januari lalu, ketika ia lebih memilih hengkang dari Zenit untuk bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok ketimbang raksasa Italia dan Eropa Juventus.

Akan tetapi Witsel menegaskan bermain di Tiongkok bukan berarti menutup keterkarikan dari klub-klub papan atas Eropa.

SIMAK JUGA: Jens Lehmann Konfirmasi Kembali Ke Arsenal

“Semua berpikir jika datang ke sini, saya akan terlupakan,” ujar Witsel kepada Le Vif.

“Saya akan memberikan satu contoh kepada Anda, ini eksklusif. Dua pekan lalu, Carlo Ancelotti menghubungi Fabio Cannavaro dan menanyakan kepadanya apakah bisa mengontak saya.”

“Dia menginingkan saya di Bayern. Itu adalah bukti Anda tidak terlupakan di sepakbola level tinggi Eropa hanya karena Anda bermain di Tiongkok.”

“Tapi Cannavaro memberi tahu Ancelotti, ia membutuhkan saya. Saya harus memperhitungkan itu, karena dia juga yang membawa saya ke sini.”

SIMAK JUGA – Thiago Alcantara: Bayern Munich Setara Real Madrid & Barcelona

Ambisi Witsel dipertanyakan ketika memutuskan tidak pindah ke klub raksasa Serie A Italia Juve, tapi gelandang berusia 28 tahun itu ternyata masih akan mempertimbangkan untuk membuktikan dirinya di klub juara bertahan Bundesliga itu.

“Jika dia [Cannavaro] memberi saya lampu hijau untuk melakukan negosiasi? Bayern adalah Bayern, saya berpeluang ke Juventus, tapi Bayern masih berada sedikit di atas mereka,” tambah Witsel.

“Singkatnya, ini adalah bukti mereka tidak melupakan saya.”