Axel Witsel: Bayern Munich Di Atas Juventus

Mantan buruan Juventus itu menyebut Si Nyonya Tua masih satu level di bawah Bayern Munich.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gelandang internasional Belgia yang kini berkarier di Liga Super Tiongkok, Axel Witsel, baru-baru ini mengaku mendapat minat besar dari raksasa Jerman, Bayern Munich.

Namun Witsel urung meninggalkan Tianjin Teda, karena pelatih tim, Fabio Cannavaro, enggan melepasnya. Selain itu gaji yang ditawarkan Bayern juga tak lebih besar dari pendapatannya di Tiongkok kini.

SIMAK JUGA: Witsel Akui Diminati Bayern

Namun terdapat pernyataan yang mungkin bakal membuat kuping raksasa Serie A Italia, Juventus, jadi panas. Witsel terang-terangan menyebut kelas I Bianconeri masih di bawah Die Roten.

Padahal seperti diketahui, Juve sempat dua kali nyaris mendapatkan Witsel musim lalu. Pertama gagal karena klub terdahulu sang pemain, Zenit St Petersburg, enggan menerima transfer. Kedua karena sang pemain tiba-tiba memutuskan ke Tiongkok karena gaji yang lebih besar.

SIMAK JUGA: Witsel Resmi Ke Tiongkok

“Saya dua kali nyaris ke Juve. Saya bisa saja pergi dan bergabung ke Juve, tapi harus saya akui jika Bayern itu berbeda,” ungkapWitsel, seperti dikutip Tuttosport.

“Juve memang tim hebat, mereka tim besar. Namun Bayern ada satu level lebih tinggi,” pungkasnya, mengisyaratkan bakal lebih memilih pergi ke Bayern ketimbang Juve.