AS Roma Umumkan Skuat Untuk Tur Pramusim Di Amerika Serikat

Para pemain baru, serta para bintang seperti Radja Nainggolan, Edin Dzeko, dan Kostas Manolas akan akan mengisi skuat Roma.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco telah mengumumkan 28 nama pemain yang akan mengisi skuatnya dalam laga pramusim mereka di Amerika Serikat (AS).

Giallorossi akan menghadapi Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, dan Juventus di ajang Internatonal Champions Cup (ICC).

SIMAK JUGA: Menilik Manuver Transfer Monchi Di AS Roma

Mereka akan meladeni PSG di Detroit pada 19 Juli, lalu Spurs di New York pada 25 Juli dan Juventus di Boston pada 30 Juli.

Lorenzo Pellegrini akan turut serta dalam pramusim di AS, sebelumnya ia mendapatkan libur tambahan setelah membela timnas Italia di ajang Euro U-21.

Para pemain baru lainnya seperti Hector Moreno, Rick Karsdorp, dan Maxime Gonalons, juga masuk dalam skuat yang akan terbang ke AS.

SIMAK JUGA: Cengiz Under Segera Tes Medis Di AS Roma

Para pemain andalan Roma musim lalu seperti Radja Nainggolan, Edin Dzeko, Daniele De Rossi, Kostas Manolas, dan Stephan El Shaarawy juga turut serta.

Karsdorp dan Emerson Palmieri saat ini masih dalam masa pemulihan cedera, mereka akan langsung diberangkatkan ke Boston.

Sebelumnya Roma telah mengadakan ritiro di Pinzolo, mereka telah menjalani dua laga uji coba. Tim asuhan Di Francesco menang telak 8-0 atas tim lokal ACD Pinzolo dan unggul tipis 1-0 atas klub Republik Ceko Slovacko.

Skuat lengkap Roma untuk tur AS: 

Alisson, Lobont, Romagnoli, Skorupski; Nura, Castan, Bruno Peres, Fazio, Karsdorp, Manolas, Moreno, Juan Jesus, Emerson Palmieri, Seck; Nainggolan, De Rossi, Florenzi, Gonalons, Pellegrini, Gerson, Strootman; Antonucci, Dzeko, El Shaarawy, Iturbe, Perotti, Tumminello, Sadiq