Arturo Vidal Diinginkan Jose Mourinho

Gelandang andalan Bayern Munich tersebut dikabarkan masuk dalam daftar beli Manchester United.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Manchester United tampak kesulitan menemukan tandem baru untuk Paul Pogba di lini tengah musim depan. Tiga target utama mereka tampak masih jauh dari harapan.

Nemanja Matic enggan dilepas Chelsea, karena menganggap United musuh besar. Marco Verratti ingin dijadikan Paris Saint-Germain sebagai simbol baru. Sementara Eric Dier dinilai miliki harga yang kelewat mahal.

SIMAK JUGA: Pertengkaran Kecil Vidal & Kimmich

Seperti dilaporkan Daily Mail, situasi ini lantas membuat manajer United, Jose Mourinho, merekomendasikan manajemen klub untuk memburu gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.

Meski sudah berusia 30 tahun, Vidal dipandang sebagai gelandang yang pas untuk skema pragmatis Mourinho. Permainan lugas, stamina tinggi, disertai teknik tinggi, jadi kualitas terbesarnya.

SIMAK JUGA: Vidal Bela Blunder Fatal Diaz

Selain itu Vidal juga tak perlu waktu lama beradaptasi di lini tengah United, karena pernah bekerja sama selama tiga musim dengan Paul Pogba semasa membela Juventus.

Satu alasan lain adalah harga penggawa Timnas Cile itu lebih murah dibanding buruan lainnya. Vidal ditengarai “cuma” dibanderol £35 juta oleh Bayern.