Arsenal Serius Mau Marcelo Brozovic

Arsenal beberapa kali meingirim scout untuk mengamati Marcelo Brozovic musim lalu dan kini mereka siap mewujudkan transfer sang gelandang.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

ESPN memberitakan, Arsenal tengah memusatkan perhatiannya pada gelandang andalan Inter Marcelo Brozovic.

Kabarnya, manajemen The Gunners tengah menyusun proposal penawaran untuk pemain internasional Kroasia tersebut. Minat Arsenal ini sejatinya bukanlah yang pertama.

Sepanjang musim lalu, beberapa kali klub London Utara mengirim pemandu bakatnya untuk mengamati langsung gera-gerik pemain berusia 24 tahun tersebut. Kini, Arsenal akan kembali maju untuk menariknya ke Emirates Stadium.

BERITA TRANSFER – Inter Milan Incar Inaki Williams

Brozovic memang tampil impresif bagi Inter, tapi yang bersangkutan kabarnya tidak kerasan bermukim di Milan. Kubu Nerazzurri sendiri disebut-sebut tak keberatan melepas gelandang andalannya itu. Brozovic diyakini akan dibanderol di angka €18 juta.

Selain Brozovic, Arsenal juga sedang mengupayakan perekrutan Thomas Lemar dari AS Monaco dan bintang Leicester City Riyad Mahrez.

Sejauh ini, Arsenal telah mendatangkan dua pemain baru, yakni Sead Kolasinac secara gratis dan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon senilai €45 juta.

 

Footer Goal Indonesia Instagram