Arsenal Pantau Paulo Dybala

Arsenal dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk memboyong bintang Juventus tersebut.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Semakin hari Arsenal tampaknya semakin dekat pada kenyataan bahwa mereka bakal segera ditinggal bomber andalannya, Alexis Sanchez.

Karenanya tak heran bila Arsenal belakangan diberitakan cukup gencar memburu penyerang lubang baru. Terkini, penyerang berkualitas Juventus, Paulo Dybala, masuk dalam daftar buruan.

SIMAK JUGA: Del Piero Dukung Dybala Pakai No. 10

Seperti dilaporkan Daily Mail, manajemen Arsenal dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan mendapatka jasa Dybala. La Joya disebut merupakan salah satu pemain favorit Arsene Wenger.

Salah satu kekuatan Arsenal untuk memboyong Dybala adalah tawaran gaji. The Gunners disinyalir siap menggaji pemain 24 tahun itu sebesar €10 juta per musim, lebih tinggi €2,5 juta dari yang didapatnya di Juve.

SIMAK JUGA: Dybala Jadi Pengganti Ronaldo?

Namun Arsenal sepertinya harus menyiapkan banderol super, guna bisa merealisasikan transfer ini. Nilainya diprediksi bisa menyentuh €100 juta, karena Juve memang tak pernah berencana menjual Dybala.

Selain itu pemain internasional Argentina tersebut juga tak pernah mengungkapkan minat untuk memiliki karier di Liga Primer Inggris.