Antonio Rudiger Beberkan Alasan Tinggalkan AS Roma

Bagi Antonio Rudiger, bermain di bawah komando pelatih Antonio Conte merupakan lompatan besar dalam kariernya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Antonio Rudiger membeberkan alasan dia meninggalkan AS Roma demi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Bek internasional Jerman ini diresmikan sebagai personel skuat Antonio Conte pada Minggu kemarin, dengan nilai transfer mencapai £34 juta.

Sang defender meninggalkan klub ibu kota Italia setelah mengabdi dua musim. Dia pun menjelaskan kepergiannya dari Roma serta mengekspresikan kebahagiannya bisa menjadi penggawa baru kubu Stamford Bridge.

SIMAK JUGA – Roma Pertimbangkan Jesus Navas

“Perpisahan ini tidak mudah karena saya benar-benar menikmati tampil bagi Roma bersama suporter mereka dan saya memiliki banyak kawan di tim itu,” tulis Rudiger di Twitter.

“Akan tetapi, ketika saya mendengar tawaran dari Chelsea, saya harus mempertimbangkannya dan saya menyadari jika dalam hidup Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda akan mendapatkan kesempatan kedua.”

“Bagi saya, Liga Primer adalah liga paling menantang di dunia dan Chelsea bersama Antonio Conte dan gaya bertahan ala dia akan menjadi batu loncatan saya berikutnya,” jelas Rudiger.