Antonio Conte: Luciano Spalletti Pelatih Top!

Manajer Chelsea ini menilai Inter Milan beruntung bisa mendapatkan jasa Spalletti dan dukungan Suning Group.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Antonio Conte menyebut Luciano Spalletti sebagai salah satu pelatih terbaik dunia. Manajer Chelsea itu turut memprediksi masa depan Inter Milan yang cerah di bawah asuhan Suning Group.

Inter dan Chelsea akan berhadapan dalam laga pramusim akhir pekan ini. Sebelumnya, Conte pernah berhadapan dengan Spalletti di Serie A dan menilai rekannya itu sebagai pelatih kelas wahid.

SIMAK JUGA – Hasil Lengkap ICC 2017

“Saya pikir Nerazzurri memiliki salah satu pelatih terbaik yang ada di luar sana,” ungkapnya dalam konferensi pers. “Luciano adalah teman baik dan pelatih yang hebat. Memilikinya, bagi Inter, adalah nilai tambah.”

“Menurut saya, kepemilikan Suning sangatlah solid dan mereka mencoba untuk membangun satu hal penting untuk masa kini dan masa depan. Merekalah alasan saya ikut bahagia untuk Luciano. Saya tak sabar untuk menemuinya Sabtu ini,” pungkasnya.

Conte sempat dikaitkan dengan transfer ke Giuseppe Meazza beberapa bulan lalu. Adapun sang allenatore memutuskan untuk tinggal di Stamford Bridge, sehingga Inter menunjuk Spalletti.