Anthony Martial Dalam Radar AS Roma

Penyerang muda Manchester United tersebut dikabarkan jadi salah satu buruan utama AS Roma.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kepergian Mohamed Salah ke Liverpool beberapa pekan lalu, menyisakan lubang di posisi winger dalam skuat AS Roma. Karenanya mereka kini tengah mengganti sang pangeran Mesir.

Dalam sepekan terakhir nama Gregoire Defrel dari Sassuolo dan Andriy Yarmolenko dari Dynamo Kiev, disebut-sebut menjadi nominasi serius dalam pencarian Roma.

SIMAK JUGA: Martial Bantah Rumor Tinggalkan United

Namun seperti dilansir Daily Mail, manajemen Roma melalui direktur olahraganya, Monchi, mengusulkan nama penyerang melebar Manchester United, Anthony Martial.

Menjadi pilihan yang masuk akal, karena Martial tidak menjalani musim yang baik di bawah asuhan Jose Mourinho pada kampanye lalu. Dia lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

SIMAK JUGA: Mbappe Harus Hindari Jebakan Martial

Padahal Martial butuh waktu bermain reguler musim depan, supaya posisinya di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 bisa dikunci. Hijrah ke Roma menjadi opsi realistis, apalagi I Lupi akan bermain di Liga Champions musim depan.

Namun Roma diyakini hanya akan mengajukan proposal peminjaman selama semusim, tanpa opsi permanen. Kubu United sendiri masih punya harapan besar pada masa depan pemain berusia 21 tahun tersebut.