Andy Cole: Romelu Lukaku Rekrutan Besar Untuk Manchester United

Legenda Setan Merah itu juga meyakini bahwa sang rekrutan anyar bisa menghadirkan banyak gol di gelaran musim mendatang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Andy Cole selaku mantan penyerang Manchester United tidak ragu menyebut Romelu Lukaku sebagai rekrutan besar untuk tim Setan Merah.

Lukaku, 24 tahun, didatangkan United di kisaran £75 juta setelah di musim sebelumnya menyumbang 25 gol untuk Everton di Liga Primer Inggris.

Penyerang internasional Belgia itu diproyeksi untuk mengisi peran Zlatan Ibrahimovic yang dilepas di akhir musim kemarin, dan Cole meyakini sang rekrutan anyar bakal menghadirkan banyak gol.

SIMAK JUGA: Michael Carrick Anggap Romelu Lukaku Pemain Yang Dibutuhkan Manchester United

“Dia adalah rekrutan besar,” kata Cole kepada MUTV. “Para pemain era sekarang direkrut dengan harga mahal namun dia [Lukaku] sudah membuktikan dirinya di Liga Primer.

“Dia akan mencetak banyak gol dan itu yang dilewatkan Manchester United musim lalu. Saya kira dia punya banyak hal pada dirinya.

“Sejak dia meninggalkan Chelsea di awal kariernya, dia justru menunjukkan kelasnya dengan mencetak banyak gol. Dia melakukannya di West Brom, kemudian mencetak beberapa gol lagi di Everton, dan mudah-mudahan tren itu berlanjut di Manchester United.”