Andres Iniesta: Konflik Neymar & Nelson Semedo Wajar

Perkelahian yang terjadi antara Neymar dan Nelson Semedo disebut Andres Iniesta sebagai sesuatu yang bisa dan biasa terjadi sepakbola.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Konflik panas baru-baru ini terjadi dalam skuat Barcelona, setelah Neymar tertangkap kamera terlibat konflik fisik dengan bek baru timnya, Nelson Semedo.

Tampak bahwa Neymar mengajak Semedo berkelahi dalam sesi latihan, lantaran tak terima mendapat perlakuan kasar ketika berduel dengan bola. Situasi itu makin menguatkan bahwa The Golden Boy segera hijrah ke Paris Saint-Germain.

SIMAK JUGA: Ribut Dengan Semedo, Neymar Mogok Latihan

Kapten Barca, Andres Iniesta, kemudian mengonfirmasi bahwa kejadian tersebut benar adanya. Namun gelandang 33 tahun itu memandang konflik macam itu sebagai hal yang wajar di sepakbola.

“Memang benar, sesuatu telah terjadi di pemusatan latihan kami. Hal-hal sepert itu memang bisa terjadi dan sebenarnya jadi sesuatu yang wajar,” tutur Iniesta, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Transfer Neymar Ke PSG Selesai

“Kebetulan yang berkonflik adalah Neymar dan kita semua tahu bagaimana rumor yang beredar tentangnya. Jadi tak heran jika segala sesuatu yang terjadi padanya akan dibesar-besarkan.

“Saya tegaskan bila hal-hal seperti itu memang tak biasa di tim ini, tapi bisa terjadi di sepakbola. Semua masih baik-baik saja,” pungkasnya.