Andres Iniesta: Banderol Neymar Di Atas €300 Juta!

Kapten Barcelona itu menilai harga jual €222 juta yang dipasang klubnya untuk Neymar masih terlalu kecil.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar bakal hijrahnya salah satu bintang utama Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain semakin menguat seiring berjalannya waktu. Rumor terkini bahkan menyebut proses transfer sudah selesai.

Setelah sebelumnya menjalin kesepakatan personal dengan Neymar, PSG disebut siap menebus banderol sang pemain yang dipasang Barca di angka fantastis €222 juta.

SIMAK JUGA: Iniesta Nilai Konflik Neymar & Semedo Wajar

Banyak pihak yang menilai jika banderol itu gila dan tak cocok disematkan pada pesepakbola manapun. Namun kapten Barca, Andres Iniesta, justru berpendapat bahwa nilai tersebut terlalu kecil untuk Neymar.

“Buat saya banderol €222 juta untuk Neymar terlalu kecil. Saya memandangnya punya nilai jual di atas €300 juta,” tutur Iniesta, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Transfer Neymar Ke PSG Selesai

“Gaya bermain Neymar sangat sesuai dengan klub kami. Saya percaya dia hanya akan menjadi pemain yang lebih baik jika putuskan bertahan di Barca.

“Kami sebenarnya tidak ingin banyak orang membicarakan rumor ini, tapi hanya ada satu cara untuk menghentikan itu semua yakni Neymar harus bicara langsung,” pungkasnya.