Andreas Pereira Ingin Bertahan Di Manchester United

Pereira yang di musim lalu dipinjamkan ke Granada juga bertekad untuk merebut satu tempat di tim utama United pada musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang muda Andreas Pereira mengaku ingin bertahan di Manchester United setelah di musim lalu dipinjamkan ke Granada.

Pereira, 21 tahun, tampil sebanyak 37 kali untuk klub Spanyol tersebut dengan koleksi lima gol, namun sumbangannya itu tidak mampu menyelamatkan Granada dari degradasi.

Meski begitu, Pereira, yang digadang-gadang sebagai calon bintang United, kini fokus untuk merebut satu tempat di tim arahan Jose Mourinho dan akan mengerahkan segenap kemampuan sejak di pramusim.

SIMAK JUGA: Andreas Pereira Siap Rebut Posisi Utama Di Manchester United

Pereira mengatakan: “Peminjaman itu merupakan pengalaman yang bagus, saya belajar banyak hal dan mudah-mudahan bisa menggunakannya di sini di United,” ujarnya kepada MUTV.

“Saya sangat senang untuk kembali dan menjadi bagian dari tim ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bertahan di sini, mendapatkan peran penting untuk musim mendatang, juga membantu rekan satu tim dan mencuri perhatian manajer.”

Di musim lalu, Mourinho menurukan beberapa pemain muda dan hal tersebut tak lepas dari perhatian Pereira. Ia menambahkan: “Itu menjadi dorongan bagi saya karena orang-orang di sini percaya pada pemain muda.

“Saya sangat senang untuk [kesempatan yang diberikan kepada] para pemain muda dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini.”