Ander Herrera Tegas Bantah Spekulasi Barcelona

Herrera merasa sangat bahagia di Old Trafford dan tak pernah berpikir untuk hengkang di musim panas ini.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Ander Herrera menegaskan sama sekali tak ada kebenaran atas berita dirinya bakal meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona.

Gelandang asal Spanyol tersebut dinobatkan sebagai ‘Pemain Terbaik Sir Matt Busby’ musim 2016/1 kemarin setelah mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi.

Mei kemarin, ada klaim yang menyebutkan Herrera menjadi target utama Barcelona yang hendak melakukan revolusi di bawah asuhan pelatih anyar Ernesto Valverde, yang pernah menanganinya semasa di Athletic Bilbao.

Ander Herrera Ditukar Jordi Alba?

Hanya saja, pihak United tak begitu tertarik untuk melepas sang pemain berusia 27 tahun dan mereka bakal mengajukan tawaran perpanjangan kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

“Tidak ada kebenaran soal [rumor] Barcelona karena saya sangat bahagia berada di United. Saya juga merasa dihargai oleh United dan fokus saya ada pada mereka,” ungkap Herrera kepada reporter.

Herrera ambil bagian dalam pramusim United pada musim panas kali ini ketika memetik kemenangan 5-2 atas klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, Minggu (16/7) kemarin.