Alvaro Morata Targetkan Cetak Banyak Gol Di Chelsea

Alvaro Morata berambisi mencetak banyak gol dan memenangkan sejumlah trofi di bawah kepemimpinan Antonio Conte.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Alvaro Morata mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan klub sekelas Chelsea. Dia pun langsung pasang target, siap mencetak banyak gol di klub barunya ini.

Pemain internasional Spanyol ini menuntaskan kepindahan dari Real Madrid ke Stamford Bridge dengan nilai transfer £70 juta. Morata meneken kontrak yang akan mengikat dia hingga 2022 mendatang.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini,” ujar Morata di laman resmi Chelsea.

“Sungguh ini adalah perasaan yang luar biasa, bisa menjadi bagian dari klub besar. Saya tak sabar untuk bekerja keras, mencetak banyak gol dan juga berusaha memenangkan banyak gelar juara sebisa mungkin.”

SIMAK JUGA – RESMI: Alvaro Morata Milik Chelsea

Sementara direktur teknik Chelsea Michael Emanelo menaruh harapan yang cukup besar di pundak Morata. Menurutnya, sosok eks striker Juventus ini bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi The Blues.

“Kami yakin, dia bisa menghadirkan pengaruh yang besar bagi Chelsea dan kami tak sabar melihat dia beraksi,” urai Emanelo.

“Alvaro juga telah membuktikan kelasnya di level tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset yang besar bagi Antonio [Conte] dan skuat Chelsea keseluruhan.”

Manajer Conte pun tak luput mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan Morata. Meski sebelumnya mengincar Romelu Lukaku, yang memutuskan memilih Manchester United, bagi pria Italia itu, Morata menjadi alternatif yang sangat bagus.

“Tentu saja, saya kira ini adalah transfer yang bagus bagi kami. Dia pemain muda, tapi punya banyak pengalaman. Dia bergabung dengan Juventus dan Real Madrid,” tambah Conte.