Alami Gegar Otak, Pedro Tinggalkan Tur Pramusim Chelsea

Pemain timnas Spanyol itu akan segera kembali ke Inggris setelah mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan saat berlaga kontra Arsenal.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Winger Chelsea Pedro Rodriguez harus kembali lebih dulu ke Inggris dari tur pramusim klubnya di Asia setelah mengalami gegar otak saat bermain menghadapi Arsenal, Sabtu (22/7).

Di laga tersebut Chelsea berhasil menang 3-0 lewat gol yang dicetak Willian dan Michy Batshuayi yang sukses dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi insiden yang menimpa Pedro membuat The Blues khawatir.

SIMAK JUGA: Chelsea Lumat Habis Arsenal

[email protected]_Pedro17_ is heading home… #CFCTour https://t.co/nCbQ7FS0mp

— Chelsea FC (@ChelseaFC) 23 July 2017

Pemain timnas Spanyol itu bertabrakan dengan kiper lawan David Ospina saat berupaya menguasai bola di babak pertama dalam laga yang berlangsung di Beijing tersebut. Ia kemudian membutuhkan perawatan lebih lanjut dari tim medis Chelsea.

Pedro berjalan keluar lapangan dengan kondisi hidung berdarah dan sang manajer enggan mengambil risiko sehingga langsung memasukkan Jeremie Boga untuk menggantikannya. 

SIMAK JUGA: Hasil Lengkap International Champions Cup 2017

Pemain berusia 29 tahun itu harus menginap di rumah sakit dan kini ia akan segera kembali ke London untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak klub awalnya berharap mantan pemain Barcelona itu bisa bergabung dengan skuat di Singapura pada Minggu (23/7) jelang pertandingan International Champions Cup pekan depan menghadapi Bayern Munich, tapi ia justru harus pulang ke London.

Chelsea akan kehilangan Pedro, namun dalam daftar pemain yang dirilis untuk menjalani laga di Singapura mereka sudah mencantumkan nama sang rekrutan terbaru Alvaro Morata.

As we start the second leg of the #CFCTour, here’s a reminder of the players involved… pic.twitter.com/1NTEvfvDXQ

— Chelsea FC (@ChelseaFC) 23 July 2017