Ajax Pertahankan Kasper Dolberg Dan Banderol Davinson Sanchez €40 Juta

Marc Overmars menegaskan Ajax sedang tidak berada dalam kondisi terdesak untuk menjual tiga pemain muda andalannya di bursa transfer kali ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Direktur sepakbola Ajax Marc Overmars ingin mempertahankan Kasper Dolberg dan Amin Younes dan hanya akan melepas Davinson Sanchez jika ada tawaran yang tidak kurang dari €40 juta.

Sang bek tengah Sanchez (21 tahun) dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona setelah tampil impresif dan sukses membawa Ajax melaju ke final Liga Europa musim lalu.

SIMAK JUGA: Davinson Sanchez Tertarik Gabung Barcelona

Sementara Younes (23) dikabarkan menjadi target dari beberapa klub Bundesliga Jerman. Dolberg (19) juga kabarnya menarik perhatian klub-klub Liga Primer Inggris dan Serie A Italia setelah mencetak 23 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2016/17.

Amin Younes Ajax Eredivisie

Akan tetapi Overmars enggan mengizinkan Sanchez hengkang dengan harga murah dan tidak ingin melepas dua talenta di lini depannya, yang ia harapkan bisa belajar dari penyerang berpengalaman Klaas Jan-Huntelaar pada 2017/18.

“Kasper Dolberg dan Amin Younes tidak dijual,” ujar Overmars kepada De Telegraaf.

SIMAK JUGA: AS Roma Tawar Kasper Dolberg €15 Juta

“Klaas Jan-Huntelaar dan Dolberg akan menjadi duet antara guru dan murid yang bagus,” kata mantan pemain Ajax, Arsenal, dan Barcelona itu.

Terkait Sanchez, yang juga dihubungkan dengan Real Madrid dan Inter, Overmars mengatakan, “Jika tawaran yang datang kurang dari €40 juta, dia tidak akan pergi kemanapun.”