Aitor Karanka: Alvaro Morata Akan Jadi Pemain Top

Karanka tidak ragu untuk menyebut Chelsea mendapatkan pemain papan atas pada diri Morata, yang di musim lalu hanya menjadi pelapis di Real Madrid.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan manajer Middlesbrough Aitor Karanka tidak punya keraguan bahwa Alvaro Morata, yang di musim kemarin hanya menjadi pelapis di Real Madrid, akan menjadi pemain papan atas seiring transfernya ke Chelsea yang kian mendekati kenyataan.

Sebelum ini Chelsea mencapai kesepakatan harga dengan Madrid untuk transfer penyerang internasional Spanyol tersebut, dan Karanka meyakini pengalaman sang pemain di Santiago Bernabeu serta Juventus bakal membuatnya sukses di Liga Primer.

Karanka mengatakan: “Saya sudah mengenalnya sejak dia [Morata] masih 16 tahun karena dia memperkuat tim junior Spanyol,” ujarnya kepada Sky Sports News.

SIMAK JUGA: Aitor Karanka Yakin Alvaro Morata Sukses Di Liga Primer Inggris

“Chelsea mendatangkan pemain yang sangat bagus sekaligus memiliki banyak potensi. Dia selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan karena dia ingin belajar setiap harinya.

“Pengalamannya di Juventus dua tahun lalu sangat penting untuknya.

“Memang benar di musim lalu dia jarang bermain namun setiap pemain di Real Madrid memiliki pengalaman penting, jadi dia akan menjadi pemain top.”